8 Posisi Seks yang Disukai Wanita

8 Posisi Seks yang Disukai Wanita



1. Doggy Style
Salah satu kesibukan sex diatas tentu telah tak asing lagi di telinga anda, dengan posisi itu wanita bakal rasakan penetrasi yang lebih mengagumkan, juga menolong pria untuk menyentuh klitoris dengan cara lihai.

2. Berdiri
Jemu dengan style yang itu-itu saja…! kelihatannya anda mesti coba posisi ini tetapi dengan sarana yang lain berbentuk cermin.
Benda itu bermanfaat yakni juga sebagai sensasi lain dengan berdiri di depan cermin serta nikmati dengan cara mendalam panorama mengagumkan yang tengah anda kerjakan berbarengan pasangan, umpamanya dengan melihat lekukan badan suami yang tengah menyatu dengan badan anda.

3. Style Sendok Terpisah
Lebih detilnya, badan pria ada di belakang wanita, tetapi letak wanita menghadap ke atas sedang pria ke samping). Serta putar sedikit badan istri serta Anda bakal memperoleh akses menuju payudaranya. Angkat salah satu kakinya serta apit ke atas. Atau tempatkan kaki istri di sela paha Anda.

4. 69
Kerjakan style 69 dengan ke-2 pasangan sama-sama bertemu serta sejajar di
ranjang. Sentuh klitorisnya serta penetrasi dia. Kerjakan apa pun supaya bikin ia kehilangan kendali.

5. Penunggang Jongkok
Posisi ini yaitu basic dari style tunggang wanita yang umum dikerjakan. Saat Anda dalam posisi duduk serta istri ada diatas, atur posisi istri seperti 1/2 jongkok Lipat lutut ke belakang serta kontrol pola gerakan penis sesuai sama kehendak. Bila istri terasa tidak kuat menahan, tumpukan tangannya ke belakang.

6. Posisi duduk
Pria duduk serta wanita duduk diatasnya sama-sama bertemu atau membelakangi yang pria apabila perut telah sangatlah besar. Posisi ini dapat sangat mungkin wanita untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

7. Posisi menahan busur
Style itu yaitu posisi soesifik yang sangatlah gampang dikerjakan, posisi ini mempunyai ciri gerakan yang spesial, yakni, tumpuan badan wanita, kaki kanan diangkat serta kaki kiri lurus, paha di buka sedikit supaya lebar, lelaki lakukan penetrasi di atas.

8. Posisi misionaris
Wanita dapat menyimpan satu hingga 2 bantal dibawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul supaya berlangsung penetrasi lebih dalam, jadi bakal merasa satu kesenangan yang lain. dapat juga dengan ke-2 kaki direntangkan lebih lebar, memutari pinggang atau bahu pasangan.

0 Response to "8 Posisi Seks yang Disukai Wanita"

Posting Komentar

wdcfawqafwef