Gapai Kepuasan Seks pada Posisi G-Spot

Gapai Kepuasan Seks pada Posisi G-Spot



Beberapa wanita yang belum rasakan kenikmatan seksualnya. Mungkin saja itu penyebab, masih tetap beberapa pertanyaan sekitar orgasme, termasuk juga cara memperolehnya. Salah satunya yaitu mencari titik G-Spot. Maklum, hadirnya G-Spot ada banyak dipertanyakan. Dengan cara tehnis, menurut dunia kedokteran, tak ada G-Spot didalam vagina. Tetapi dengan cara seksual, beberapa wanita yang tidak bisa memikirkan bila vagina tak “dilengkapi” dengan G-Spot. Jadi, apa sesungguhnya G-Spot, di mana posisinya, serta bagaimanakah menstimulasinya? Dr. Lissa Rankin, pakar obstetri serta ginekologi, serta Amber Madison, seseorang ahli sex, menjawab pertanyaan ini.

Apakah G-Spot itu betul-betul ada?
Kita kerap di ajarkan bahwa klitoris yaitu landasan dalam menghidupkan gairah seksual. Bahkan juga wanita yang mengakui alami orgasme lewat intercourse juga memperolehnya sesudah merangsang klitoris. Tetapi beberapa pasien Dr. Rankin senantiasa menyampaikan bahwa ada satu tempat di dinding depan vagina yang disebut titik rangsangan ini. Hal semacam ini pasti bertentangan dengan beragam studi yang menyampaikan bahwa tiap-tiap sisi dari vagina sudah di check memakai mikroskop, serta tak ada dinding depan vagina yang tampak tidak sama dari sisi mana juga dari vagina. Dengan hal tersebut, beberapa dokter berkesimpulan, G-Spot sesungguhnya tak ada. “Meskipun sekian saya yakin pada beberapa hal yg tidak tampak, hingga hal yang rasional ini tidak semuanya saya setujui. Apakah menurut saya G-Spot itu ada? Yup, ” tegas Dr. Rankin.

Dimana posisi G-Spot?
Wanita yang yakini kehadiran G-Spot menyampaikan bahwa titik ini terdapat pada 5 – 7, 6 cm didalam vagina, pada dinding depan, sedikit dibawah kandung kemih. Ruang ini digambarkan mempunyai struktur bergelombang yang tidak sama dari pada sisi lain dari vagina yang lebih lembut, walau menurut Dr. Rankin nyaris seluruhnya vagina yang sehat saat sebelum masuk menopause memanglah bergelombang). Menurut beberapa pasiennya, sensasi yang dirasa dari stimulasi G-Spot betul-betul tidak sama dari pada stimulasi pada klitoris. Klitoris tambah lebih peka serta gampang dibangkitkan, sedang G-Spot perlu stimulasi lebih dalam, tetapi membuahkan orgasme yang juga lebih hebat. “Terlalu beberapa wanita yang menyampaikan sekian -dan saya lebih meyakini mereka dari pada beberapa pengajar Eastern European Gross Anatomy yang menyampaikan demikian sebaliknya, ” kata Dr. Rankin.

Posisi sex seperti apa yang paling bisa merangsang G-Spot?
Menurut Amber, posisi sex apapun, di mana penis bisa menggosok-gosok dinding depan vagina, yaitu posisi yang baik untuk meraih titik yang disebut. Beberapa wanita merasakan bahwa posisi doggy style, reverse cowgirl (wanita diatas, tetapi membelakangi pria), atau posisi lain di mana pria “masuk” dari belakang, bisa meraih titik itu. Apakah Anda nikmati stimulasi G-Spot atau tak, tetaplah coba-coba posisi sex yang baru. Beberapa wanita juga menyampaikan bahwa badan mereka beralih bersamaan menambahnya umur. Dengan hal tersebut posisi yang dahulu tak menyebabkan kesenangan apapun pada Anda, kemungkinan dapat memberi rasa yang jauh tidak sama nanti.

Dimana saya bisa temukan G-Spot saya?
Dr. Rankin menyampaikan bahwa beberapa wanita yang belum temukan titik peka ini. Yang dapat ia anjurkan hanya, tetaplah mencari, lantaran di situ lah tantangannya. Kerjakan eksplorasi seksual, tak tahu dengan Kama Sutra atau mungkin dengan mencari G-Spot. “Tetapi bila Anda tidak bisa menemukannya, janganlah kecewa. Beberapa wanita dapat juga meraih orgasme lewat stimulasi klitoral dengan cara segera. Bila wanita yang lain bisa orgasme lewat intercourse vagina, umumnya hal semacam ini karena mereka sudah kuasai seni ‘memposisikan’ diri mereka serta pasangannya ke satu posisi di mana klitoris memperoleh sentuhan yang lebih lembut, ” tutur Dr. Rankin. Ingatlah bahwa maksud paling utama sex yaitu bangun keintiman. Bila Anda terasa senang, janganlah dibiarkan Anda serta pasangan stres lantaran tak dapat beroleh suatu hal yang telah Anda punyai

0 Response to "Gapai Kepuasan Seks pada Posisi G-Spot"

Posting Komentar

wdcfawqafwef